Kamis, 19 November 2015

Desain Dapur Minimalis

Berdasarkan survey yang dilakukan dalam menentukan dapur manakah yang lebih diminati antara desain dapur kecil atau desain dapur berukuran besar, ternyata survey menentukan masyarakat lebih memilih desain dapur kecil. karena desain dapur kecil sangat meminimalkan biaya.
Jika dalam keluarga ada yang hobi memasak, maka dapur kecil bisa menjadi hambatan dalam menyalurkan hobinya tersebut.  sedangkan dapur besar mempunyai ukuran luas dapur yang besar, Anda dapat menaruh  banyak alat untuk keperluan memasak termasuk tempat untuk menyimpan bahan masakan dan alat memasak. Tapi jika Anda memasak hanya untuk masakan sehari-hari seperti menumis, membuat sayur, dan menggoreng, maka desain dapur kecil minimalis sederhana merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda.
Apabila Anda mau merubah desain dapur kecil Anda menjadi dapur besar  impian yang memiliki desain yang cantik, maka anda dapat melihat desain - desain inspirasi mengenai desain dapur kecil dengan konsep desain minimalis sederhana namun sedap dipandang. 



Desain Dapur Kecil Minimalis Sederhana
Desain Dapur Kecil Minimalis Sederhana
Desain Dapur Kecil Minimalis Sederhana










EmoticonEmoticon