Sabtu, 21 November 2015

Desain Rumah Idaman keluarga anda

Model desain rumah idaman ini adalah yang banyak diminati setiap keluarga. rumah ini mempunyai ukuran rumah yang tidak begitu luas. Desain rumah ini sangat sederhana namun cantik dan elegan maka untuk model dari rumah minimalis itu sendiri juga harus memanfaatkan landscape yang ada dengan menanam tanaman yang jenisnya besar. 

Sekat pada desain rumah ini biasanya dipakai bamboo untuk memperindah desain interiornya. Desain rumah ini dapat juga dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat desain rumah satu lantai. Desain rumah ini terlihat lebih simpel dan tidak terlalu banyak unsur batu alam yang justru banyak ditemukan pada rumah di zaman sekarang. 

 Desain rumah ini banyak mengggunakan batu bata untuk membuat dinding eksteriornya. Namun untuk desain interiornya banyak digunakan unsur kayu, karena unsur kayu bisa menimbukan unsure yang alami dan nuansa alami di dalam rumah. Meskipun bahan-bahan bangunan yang digunakan tersebut terbilang murah, Namun desain semacam ini tidak mengurangi unsur nilai estetika dalam sebuah bangunan itu sendiri. Jasa gambar rumah


EmoticonEmoticon