Sabtu, 21 November 2015

Desain Rumah Minimalis Keluarga Harmonis


Desain rumah ini benar – benar sangat berbeda dengan desain rumah yang ada pada perumahan pada umumnya . Meskipun tampak sebagai type kecil, desain rumah minimalis ini lebih menarik dan menyenangkan. Anda juga bisa merencanakan rumah sendiri dengan desain yang sesuai dengan selera anda. Sedangkan untuk pembagian denahnya, rumah minimalis ini sangat mirip dengan rumah type 36 seperti pada umumnya. 

Pada rumah ini terdapat 2 kamar tidur, ruang besar sebagai ruang utama, serta sebuah ruang di belakang untuk ruang makan maupun dapur, serta kamar mandi. Rata- rata pada umumnya mempunyai ukuran standar 6 x 6 meter persegi, memang tidak banyak fungsi yang bisa dimasukkan. Karena itulah beberapa fungsi dapat disatukan agar lebih optimal. di dalam konsep desain ini menyatukan fungsi ruang keluarga dan ruang tamu di bagian utama rumah. 

Apabila anda tidak menyukai dengan perletakan denah maka anda bisa meggunakan sekat pada ruang utama ini. Dengan demikian , maka desain rumah pun akan terasa lebih nyaman untuk aktifitas keluarga di dalam rumah. Untuk dekorasi interiornya rumah ini sangat penting peranannya dalam meningkatkan rasa nyaman bagi penghuninya.


 Banyak cara yang bisa kita lalukan agar bisa membuat keluarga kita bisa betah di rumah. Karena kenyamanan di dalam rumah ini merupakan hal yang paling utama. Di antara kita bisa memilih perabotan untuk keindahan interior kita. Ajak lah seluruh keluarga untuk memilih dan memberikan peran dalam memilih parabotan interiornya. Jasa gambar rumah



EmoticonEmoticon