Sabtu, 21 November 2015

Desain- desain rumah populer Untuk Tahun 2016

Desain – desain rumah pada tahun 2016 dapat dipastikan memiliki konsep terbaru yang lebih bagus, indah, dan menawan dari tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan perkembangan dunia desain rumah selalu berkembang seiring dengan kemajuan zaman.


Mulai dari desain eksteriornya hingga interior selalu berkembang, baik modelnya maupun material bangunan yang digunakannya. Salah satu ciri yang bisa kita lihat untuk desain tahun 2016 adalah desain teras lebih menonjol ke depan, warna untuk dindingnya digunakan warna secara gradasi, contohnya seperti yang kita lihat desain – desain di perumahan.


 Meskipun kini lebih populer dengan warna yang bertabrakan antara warna satu dengan yang lainnya, namun untuk desain teras tetap lebih menonjol ke depan dan di tengah digunakan pintu dengan pintu besar, atau berdiri dua tiang pada samping kanan kirinya sehingga rumah terlihat lebih elegan. Beberapa rumah terbaru tahun 2016 masih menggunakan atap yang berbentuk limas seperti yang digunakan pada rumah – rumah di zaman Belanda.


Namun perpaduan model rumah klasik di zaman Belanda dengan model rumah minimalis membuat penampilan menjadi lebih elegan. Taman di bagian depan juga merupakan bagian eksterior rumah untuk menambah kesan modern tanpa mengurangi unsur alam. Banyak sekali model rumah tahun 2016 yang bisa kita lihat dan telaah sehingga mungkin dapat menginspirasi dalam mendesain rumah kita.


Diantaranya bahkan masih menerapkan model rumah minimalis sederhana. Pada model rumah minimalis sederhana sangat mudah untuk direnovasi dengan bentuk modern apabila anda tidak berminat dengan fasade dari rumah ini. desaingambarrumah.com


EmoticonEmoticon